Final Bupati Cup 2018 Kerinci Akan Digelar Sore ini Dilapangan Daka Desa Sebukar

Google Plus Stumbleupon


Persiapan Final Turnamen Bupati Cup Desa Sebukar tahun 2018/son.doc
Persiapan Final Turnamen Bupati Cup Desa Sebukar tahun 2018/son.doc /

SORAKLINTERA.COM, KERINCI - Turnamen Sepak bola bupati Cup Tahun 2017 didesa Sebukar memasuki babak akhir pada sore hari ini, Selasa (5/02) Akan digelar pertandingan final yang akan mempertandingkan dua club hebat di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh.

Ketua Panitia pelaksana Turnamen Rian Arif Putra Bersama jajaran kepanitian turnamen terlihat sibuk mempersiapan hajatan bergengsi dilapangan daka desa sebukar mengatakan setelah beberapa pekan penyelengaraan turnamen bupati cup VI Di desa sebukar menyisakan dua tim terbaik yang memiliki komposisi pemain yang merata sehingga mampu bersaing dikancah final pada sore ini.

"Setelah sepekan tinggal dua tim yang akan bertanding pada sore hari ini yaitu Tim dari desa Kemantan Hilir kecamatan air hangt timur Vs Tim Elite dari Koto salak Kecamatan danau kerinci " ujar rian.

Dengan komposisi pemain yang kuat sehingga permainan yang disajikan begitu indah dan penuh sportifitas.

"Dari pertandingn sebelumnya kedua tim kuat ini terlihat telah menyajikan permainan yang indah dan menarik dengan komposisi pemain dan manager yang handal mampu menghantarkan ke babak Final turnamen bupati cup" katanya.

Sebelumnya pada turnamen ini ada dua puluh tim yang saling berhadapan yang merupakan tim-tim kuat di kabupaten kerinci dan sungai penuh.

" pada kemarin jumat kita juga telah menggelar pertandingan untuk perebutan juara tiga dan empat yang diraih oleh Tim dari Merpati Hiang dan Tim Pelita FC" jelasnya.

Pada perhelatan final nanti akan disaksikan langsung bupati kerinci DR. Adirozal dan akan diselengarakan penutupan oleh bupati.

" penutupan dan penyerahan hadiah akan di serahkan langsung oleh bupati kerinci DR.Adirozal dengan total hadiah 21 juta" tambahnya.

Ia juga mengharapkan kepada tim yang akan bertanding pada hari ini untuk menjaga sportipitas dalam bertanding.

"Dua tim ini merupakan tim pemenang yang mampu bertahan di ajang turnamen bupati ini tentunya kami mengharapkan kepada kedua tim untuk menjaga sportifitas dalam bertanding dan menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung" Tutupnya. (Ndi)


Editor: Suf

Komentar Anda