Irman Jalal Ditahan, Begini Penampakan Eksekusinya Di Rutan Sungai Penuh

Google Plus Stumbleupon


Arfa IJP/Soraklintera.com
Arfa IJP/Soraklintera.com /

SORAKLINTERA.COM, SUNGAI PENUH – Paska divonis hakim dua pekan lalu, Irman Jalal terpidana kasus Korupsi Dana Makan Minum Damkar 2015 BPBD Kota Sungai penuh akhirnya dieksekusi Kejaksaan Sungai penuh, Malam ini Senin (30/1).

Mantan kepala BPBD Kota Sungai penuh ini divonis hakim bersalah melakukan Korupsi. Irman jalal divonis Ketua Hakim Barita Saragih 1 tahun penjara subsider Rp 78 juta.

Pantauan di Rutan, pukul 20.05 WIB, Irman Jalal datang ke Rutan Sungai penuh menggunakan jeket loreng, celana goyang hitam dengan berjalan kaki dari rumahnya berjarak 150 meter dari Rutan Sungai penuh dan diiringi petugas eksekusi dari Kejaksaan Sungai penuh.

“IJ sudah kita eksekusi ke Rutan Sungai penuh,” kata Kasi Pidsus Kejari Sungai penuh Mali Dian, di Rutan Sungai penuh tadi malam.

Kepala Rutan Sungai penuh Eko Aristiawan melalui kasat Pengamanan Yulius mengatakan, pihaknya telah menerima seorang terpidana korupsi dari Kejaksaan.

“Sudah kita terima, dia (Irman Jalal) ditempat di ruang korupsi kamar 13 sama dengan terpidana korupsi lainnya,” kata Yulius.

Irman Jalal hanya menjalani masa tahanan beberapa bulan kedepan. Vonis hakim 1 tahun dan membayar uang pengganti Rp 78 juta serta dipotong masa tahanan kota, dipotong ketika ditahan jadi tersangka. (*)



Sumber: INDOJATIPOS.COM

Komentar Anda