Ini Motif Pembunuhan Dosen UMSU Medan oleh Mahasiswanya

Google Plus Stumbleupon


Medansatu.com/Soraklintera.com
Medansatu.com/Soraklintera.com /

SORAKLINTERA.COM, MEDAN - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) nekat menggorok dosennya hingga tewas, Senin sore (2/5/2016). 

Dosen yang juga mantan Dekan FKIP UMSU itu bernama Nuraini, sementara mahasiswa pelaku pembunuhan bernama Roymando Sah Siregar, mahasiswa Stambuk 2013

Informasi yang beredar di tempat kejadian perkara, pembunuhan itu bermotif asusila di kamar mandi kampus. Namun motif ini belum terkonfirmasi.

Sementara itu, informasi lainnya menyebutkan pembunuhan yang terjadi di ruang dosen itu berawal saat pelaku mendatangi korban. Keduanya membicarakan masalah perkuliahan. Namun tiba-tiba terdengar suara ribut-ribut disertai jeritan dosen malang itu.

“Digorok lehernya pakai pisau kayak motong ayam. Tangannya juga dibacok. Sadis kali. Ibu itu meninggal pas mau dibawa ke rumah sakit,” terang Humas UMSU, Anwar Bakti.

Hingga petang ini mahasiwa pelaku pembunuhan tersebut masih dalam proses penangkapan. Dia bersembunyi di lantai III kampus tersebut. Ribuan mahasiswa dan petugas kepolisian masih berada di lokasi untuk menangkap pelaku. (*)



Sumber: MEDANSATU.COM

Komentar Anda